Sebarkan Informasi Terupdate

Kadisdik Riau Buka LDK Siswa SMAN 4 Pekanbaru.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala Dinas Pendidikan(Kadisdik) Riau Zul Ikram,M.Pd membuka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) OSIS SMAN 4 Pekanbaru, Kamis(21/1/2021).

Kadisdik Riau beserta rombongan disambut dengan kompang dan silat yang diperagakan oleh siswa. Kemudian ditambah lagi dengan syair melayu dan lagu-lagu melayu yang didendangkan siswa/i SMAN 4 Pekanbaru. 

Selain Kadisdik Riau juga turut hadir Pengawas Pembina Joyosman,M.Pd, ketua komite Syamsulrizal dan perwakilan Danlanud Roesmin Nurjadin.

Kadisdik Riau Zul Ikram dalam sambutannya menyebutkan LDK sangatlah penting bagi siswa dalam berorganisasi, karena akan memberikan ide-ide baru yang kreatif. Kemudian juga dapat mengasah untuk melatih ESQ. 

Lebih lanjut, Zul Ikram mengharapkan melalui kegiatan ini peserta didik dapat mengembangkan attitude yang baik dalam berorganisasi.

Zul Ikram juga terkesan dengan penyambutan yang dilakukan SMAN 4 Pekanbaru yang mempunyai konsep Malay Culture yang memang menjadi program andalan di Dinas Pendidikan Provinsi Riau saat ini.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan pihaknya menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan LDK ini. 

" Dengan kegiatan LDK ini akan dapat memberikan pemahaman tentang kepemimpinan kepada siswa juga dapat mengembangkan potensi dan kreatifitas peserta didik sebagai generasi penerus bangsa," jelasnya.

Sebelum meninggalkan SMAN 4 Pekanbaru, Kadis beserta rombongan yang didampingi kepala sekolah  memanen tanaman hidroponik yaitu sayur selada, pagoda, popcoy, sawi di lahan Tanaman hijau SMAN 4 Pekanbaru.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Definition List

Unordered List

Support