Sebarkan Informasi Terupdate

Cegah Penyebaran Covid-19, Siswa SMPN 10 Pekanbaru Divaksin.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah, siswa SMPN 10 Pekanbaru di vaksin.

Sebagian siswa kita sudah divaksin yakni sebanyak 250 peserta didik, ungkap Hj.Wijayanti Sri Utari, S.Pd,MS.i diruang kerjanya, Senin(9/8/2021).

Menurut Wijayanti, dua pekan lalu sudah digelar vaksinasi disekolahnya yang dilaksanakan oleh BIN. Dari 500 kuota vaksin, sebanyak 250 siswa SMPN 10, dan  sisanya  siswa dari sekolah lain.

" Alhamdulillah pelaksanan vaksin tersebut berjalan aman dan lancar," tuturnya.

Dikatakan, pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pihak BIN yang telah menggelar Vaksin bagi pelajar. Demikian juga ucapan terimakasih kepada peserta didik dan orang tua siswa yang telah merespon positif kegiatan ini. Dimana anak-anak sangat menyadari bahwa vaksin tersebut sangat berguna bagi kesehatan.

Wijayanti berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi bagi siswa tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh peserta didik, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19 melalui klaster sekolah.

" Semoga dengan adanya Vaksinasi ini akan dapat mencegah penularan covid-19 dilingkungan sekolah, sehingga siswa akan lebih sehat dan dapat mendukung pembelajaran tatap muka khususnya disekolah kita dan dunia pendidikan pada umumnya," pungkasnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support