Sebarkan Informasi Terupdate

OSIS SMPN 15 Pekanbaru Gelar Bazar Murah.


SuksesPos.com, Pekanbaru, Pengurus OSIS SMPN 15 Pekanbaru bekerjasama dengan orang tua siswa menggelar bazar murah di halaman sekolah, Sabtu(18/12/2021) pagi.

Kepala SMPN 15 Pekanbaru Muhammad Yunus,S.Pd menyebutkan bahwa pada momentum pembagian rapor hasil Penilaian Akhir Semester(PAS) ganjil OSIS mengadakan bazar murah.

Bazar murah ini adalah kegiatan OSIS yang bekerjasama dengan orang tua siswa. Bazar yang digelar ini dengan menjual pakaian bekas yang masih layak pakai dengan harga murah.

" Pakaian berupa baju, kaos, celana panjang, baju gamis dan jilbab  merupakan sumbangan dari para guru orang tua dan siswa," ujar Yunus.

Selain menjual baju bekas, bazar tersebut juga menjual kuliner berupa kue-kue dan minuman.

" Bazar tersebut digelar dalam rangka menghimpun dana yang akan dipergunakan untuk kegiatan OSIS dan kegiatan sosial kemasyarakatan, "jelasnya.
Menurut Yunus bazar ini digelar sejak pagi hingga siang hari aja. Karena orang tua siswa banyak yang hadir untuk mengambil rapor anaknya. Momen inilah yang dimanfaatkan oleh OSIS untuk menawarkan pakaian bekas dan kuliner.

Dari pantauan dilapangan, terlihat "laris manis" yakni banyak orang tua siswa yang mampir,  dan membeli pakaian maupun kuliner yang ditawarkan, terutama kaum hawa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

" Alhamdulillah, laris manis, banyak yang berminat dan membelinya. Semoga hasil bazar ini dapat dipergunakan dengan baik untuk melaksanakan kegiatan OSIS maupun kegiatan sosial lainnya," harap Yunus.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support