Sebarkan Informasi Terupdate

Friday, 21 January 2022

Siswa Adem SMAN 4 Pekanbaru Kunjungi UNP dan UNAND.

| Friday, 21 January 2022


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dalam rangka menyiapkan anak-anak  Afirmasi Pendidikan Menengah(Adem) untuk dapat lebih mengenal program (Afirmasi Pendidikan Tinggi(Adik) SMAN 4 Pekanbaru melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Padang(UNP) dan Universitas Andalas(UNAND) Padang.

Rombongan Kunjungan siswa Adem Tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Jum'at(14/1/2022).

Menurut Khori, kunjungan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang program Adik yang merupakan kelanjutan dari program Adem di sekolah.
"  Kegiatan Edukasi program Adem di 2 kampus ini sangat memotivasi siswa Adem untuk terus mendulang karya dan prestasi serta praktik baik siswa dalam kesehariannya. Saya sangat mensupport anak-anak Adem yang terus menggali ilmu pengetahuan dan terus berupaya untuk lahirkan praktik baik untuk lingkungan sekitarnya." Urai Khori.

Terlihat 7 orang Siswa Adem dari SMAN 4 Pekanbaru merasa senang dan antusias sekali untuk melanjutkan pendidikannya melalui program Adik di kedua perguruan tinggi ternama tersebut.(rls/jun).

Related Posts

No comments:

Post a Comment