Sebarkan Informasi Terupdate

Thursday, 17 February 2022

Vaksinasi Warga SDN 80 Pekanbaru Mencapai 75 Persen.

| Thursday, 17 February 2022
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah, SDN 80 Pekanbaru sudah melaksanakan vaksinasi terhadap  warga sekolah. 

" Kita sudah tuntas melakukan vaksinasi kepada warga sekolah yakni guru, tenaga pendidik maupun siswa. Vaksinasi sudah mencapai 75 persen," kata Hj.Basariah.T,S.Pd kepala SDN 80 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(17/2/2022).

Menurut Basariah, dari 700 jumlah peserta didik, sudah  75 persennya yang divaksin dengan persetujuan(izin) orang tuanya. Hanya tinggal 25 persen lagi yang belum divaksin. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan tuntas seratus persen.

" Kita tetap mendorong peserta didik yang belum divaksin untuk segera divaksin. Semoga dalam waktu dekat ini seluruh warga sekolah sudah semuanya divaksin, " terangnya.

Menyikapi adanya rapid test yang dilakukan oleh satgas covid-19 dan Dinas Pendidikan  kota Pekanbaru secara acak terhadap siswa dan guru, Basariah menyambut baik.

Menurutnya rapid test yang dilakukan oleh satgas covid-19 tersebut sangatlah bagus untuk memastikan kondisi kesehatan warga sekolah.

" Kalau ada rapid test yang dilakukan oleh satgas covid maupun Dinas secara acak kita siap," tegasnya.

Terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas, Basariah menyebutkan, PTM sudah dilaksanakan.

" Kita sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dengan tetap terapkan protokol kesehatan ketat. Alhamdulillah PTM berjalan baik dan lancar," tutupnya.(jun)

Related Posts

No comments:

Post a Comment