Sebarkan Informasi Terupdate

Wednesday, 16 March 2022

SDN 146 Pekanbaru Raih Juara 2 Lomba Tari Kreasi Daerah Tingkat Kota.

| Wednesday, 16 March 2022

SuksesPos.com, Pekanbaru, Sungguh luar biasa prestasi yang diukir  oleh siswa SDN 146 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 2 lomba tari kreasi daerah yang di selenggarakan oleh SMP YLPI RIAU pada tanggal 14-17 Februari 2022. 

" Alhamdulillah tim tari sekolah kita telah berhasil menjadi juara 2 lomba tari kreasi daerah tingkat kota yang dilaksanakan oleh YLPI Riau. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah," ungkap Siti Arofah,S.Pd kepala SDN 146 Pekanbaru diruang kerjanya, Rabu(16/3/2022).

Menurut Siti, keberhasilan yang diraih siswanya tersebut menunjukan kualitas dan keunggulan siswanya dibandingkan dengan sekolah lain, khususnya dalam bidang seni tari kreasi daerah. " Ini terbukti siswa kita berhasil meraih juara 2," tegasnya.
Selain dari itu, dua siswa kita yakni Nadia Agustina(kelas 5) dan Nadia Kamilah( kelas 4) juga telah berhasil meraih juara 3 lomba karate tingkat kota Pekanbaru. Bukan hanya itu, ada lagi siswa kita yang bernama Annisah Putri Azkia siswa kelas 6 juga telah berhasil meraih harapan 1 lomba melukis tingkat kota, jelas Siti.

Atas keberhasilannya, mereka mendapatkan reaward berupa tropi, sertifikat, mendali dan piagam penghargaan.
Dikatakannya, pihak sekolah senantiasa mendukung dan mendorong peserta didik untuk mengasah kompetensi dan talenta yang dimilikinya.

" Kami dari pihak sekolah selalu mensupport dan membimbing peserta didik dalam mengasah kemampuan dan talenta siswa baik dibidang akademik maupun dibidang non akademik," tegas Siti.

Ia berharap prestasi yang diraih hendaknya menjadi inspirasi dan motifasi bagi siswa lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya.


" Dengan pencapaian ini hendaknya dapat memicu semangat peserta didik lainnya untuk dapat pula menoreh prestasi dibidang lainnya. Kedepan kita berharap siswa kita ini juga  dapat sukses dilevel Provinsi dan tingkat Nasional," harapnya optimis.(jun).
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment