Sebarkan Informasi Terupdate

Tuesday, 19 April 2022

Sempena Milad ke-59, Fakultas Hukum UIR Gelar Buka Puasa Bersama

| Tuesday, 19 April 2022
Suksespos.com, Pekanbaru, -  Dalam rangka Milad ke-59, Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH UIR) menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama, Senin (18/04 2022).

Kegiatan ini langsung dihadiri Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi Sofyan SH MCL, Wakil Rektor III Dr Admiral SH MH, Dekan Fakultas Hukum UIR DR M Musa Abjah, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II  Wakil Dekan UII dan dosen serta pegawai dilingkungan Fakultas Hukum UIR.

Dan menjelang masuknya jadwal berbuka puasa, acara diawali dengan sambutan Rektor dan dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh Pengurus YLPI Drs Rustam Effendi.

Mengawali sambutannya, Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi Sofyan SH MCL menyampaikan ucapan selamat milad ke-59 dan Fakultas Hukum dapat terus mempertahankan akreditasi.

Dikesempatan itu, Rektor juga berpesan agar dosen-dosen yang sekarang mengajar supaya dapat juga mengurus fungsional dari asisten ahli ke lektor dan dari lektor ke asisten kepala. Karena ini juga menyangkut pertaruhan akreditasi A yang selama ini diperoleh oleh Fakultas Hukum UIR.

Rektor juga tidak menginginkan akreditasi yang diperoleh oleh Fakultas Hukum UIR turun menjadi B. Dan itu sudah pernah ada kasus yang terjadi pada fakultas hukum di beberapa universitas. 

"Saya mengajak dosen untuk meningkatkan capaian tri dharma perguruan tinggi dalam rangka mempertahankan akreditasi unggul pada Fakultas Hukum UIR," ajak Rektor.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum UIR DR M Musa Abjah mengharapkan kepada seluruh dosen untuk meningkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi dan sekaligus menggalang kekompakkan dan kebersamaan dalam upaya memajukan Fakultas Hukum sekaligus mencapai visi UIR menjadi universitas berkelas dunia.

Dekan juga berterima kasih kepada civitas akademika Fakultas Hukum UIR yang sudah bersama-sama bekerja keras memajukan dan meningkatkan kualitas Fakultas Hukum UIR dalam proses belajar mengajar.(*)

Related Posts

No comments:

Post a Comment