Monday, 14 November 2016

SMK Farmasi Ikasari Berikan Pelayanan Prima. -Menatap Langkah Maju.



Momentum milad ke 54 tahun 2016, SMK Farmasi Ikasari  menatap langkah yang lebih tepat dan maju dengan memberikan pelayan prima. Dari tahun ketahun SMK Farmasi Ikasari terus menunjukan perkembangan dan kemajuan yang cukup signifikan. Sempena HUT ke 54 ini Sekolah akan memberikan pelayanan prima, kata kepala SMK Farmasi Ikasari Syahrullah Jadid,S.Pd, MM diruang kerjanya,Senin(14/11/2016).

Dikatakan, kedepan akan terus meningkatkan pelayan di sekolah. Pelayanan tersebut akan siberikan oleh tenaga pendidik dan kependidikan.
Selain pelayanan yang baik, lanjut Syahrul, sekolah juga akan  meningkatkan mutu pendidikan.  Sehingga outputnya semakin berkualutas. 

Setakat ini, SMK Farmasi Ikasari semakin maju. Dimana sekolah menerapkan  spmi, literasi, adiwiyata dan pendidikan keluarga. Januari 2017 mendatang menjadi tahun perubahan, jelasnya.
Rencananya, sekolah akan terus membenahi dan  mengembangkan diri dengan membuka program studi baru yakni multimedia. Saat ini kita sudah memiliki 40 unit komputer untuk mendukung prodi multimedia tersebut, terang Syahrul.

Yayasan Universitas Riau Dra.H.Amius Thaib ketika di konfirmasi menyebutkan dibawah kepemimpinan Syahrullah Jadid, SMK Farmasi Ikasari berkembang pesat. Siswanya setiap tahun meningkat terus. Selai ini, lanjut Amius, SMK Farmasi ini sudah banyak meraih berbagai prestasi. 

Kesuksesan ini patut mendapat aprisiasi.
"Saya mewakili Yayasan memberikan aprisiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah Pak Syahrul Jadid yang telah sukses memimpin selama ini. Semoga sekolah ini kedepan akan lebih maju lagi," pungkas Amius.(jun)

Reporter:Junaidi/Senin 14 November 12.05


EmoticonEmoticon