Sunday, 13 November 2016

SMKF Ikasari Gelar Bakti Sosial Berikan Sembako ke Panti Asuhan.

Wujud kepedulian kepada sesama. Terutama bagi masyarakat kurang mampu, SMKF Ikasari Pekanbaru melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan piatu.

" Kami lakukan bakti sosial ke pada anak yatim piatu dipanti asuhan dalam bentuk sembako," kata kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Syahrul Jadid,M.Pd ketika dikonfirmasi, Sabtu(12/11/2016).

Menurut Syahrul kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda tahunan. Dimana setiap tahunnya keluarga besar SMKF Ikasari berkunjung ke panti asuhan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

Dikatakan, batuan sembako diberikan dengan pertimbangan sembako merupakan kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh an panti.
Adapun sembako yang diberikan berupa beras, telor, gula, mie instan, sarden dan susu. Melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan peserta didik akan lebih peduli dan peka terhadap penderitaan orang yang kurang mampu, terang Syahrul.

Andika Desparesi,MT sebagai ketua pelaksana milad ke 54 SMKF ikasari menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sempena hari jadi SMKF ikasari ke 54 sekaligus merupakan aplikasi kepedulian sosial dan sikap saling membantu kepada sesama. Diharapkan dengan bakti sosial ini akan menambah kepekaan dan dapat pula memupuk tali silaturrahim, pungkas Andika.


EmoticonEmoticon