Sunday, 13 November 2016

Tingkatkan Kompetensi Guru, SMA 14 Gelar Workshop.

Pekanbaru - Guna meningkatkan  kompetensi dan profesional guru, SMAN 14 Pekanbaru menggelar worshop. Pelatihan secara internal sekolah ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik.

Kepala SMAN 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd ketika dikonfirmasi, Sabtu(12/11/16) pagi menyebutkan, pihak sekolah mengadakan worshop yakni  training bagi guru disekolah. Tujuannya agar dapat meningkatkan kompetensi guru.

Adapun materi yang diberikan kepada peserta semua prangkat pembelajaran, RPP dan silabus. Sedangkan narasumbernya didatangkan dari Kemendikbud pusat. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan sehari penuh.

Dikatakannya, kegiatan worshop ini sudah menjadi agenda sekolah dalam pengembangan kompetensi guru.Sebelumnya, lanjut Selamet, pihaknya sudah mengadakan bedah SKL dan In House Training(IHT). " Melalui Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi  guru. Sehingga guru kita lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik," harap Selamet.

Dikatakan, dengan meningkatnya kompetensi guru, tentunya kedepan akan berimbas kepada proses pembelajaran yang baik dikelas. Dengan demikian akan menghasilkan  pendidikan yang berkualitas pula, pungkasnya


EmoticonEmoticon