Sunday, 11 December 2016

Bentuk Kebersamaan dan penyegaran siswa, SMA.14 Pekanbaru Gelar Class Meeting



Pekanbaru,- Dalam rangka membentuk kebersamaan dan penyegaran siswa usai mengikuti ujian semester, SMA 14 Pekanbaru Sengaja menggelar class meeting.
Setelah selesai mengikuti ujian, perlu diadakan clasmeeting. Kegiatan tersebut diikuti ileh seluruh siswa, kata Waka kesiswaan SMAN 14 Pekanbaru Drs.Afifi, Sabtu(10/12/2016).

Adapun kegiatan yg dilombakan yakni kegiatan ekskul seperti olahraga futsal, volliball dan basket. Disamping itu juga akan ada Lomba kreatifitas karya tulis dan puisi.
"Melalui class meeting ini diharapkan akan dapat meningkatkan kebersamaan, persahabatan dan kekompakan. Kemudian dalam berlomba tentunya para siswa akan mengedepankan semangat sportifitas yang tinggi," ujar Afifi.

Class meeting ini juga merupakan ajang  penyegaran dan represing bagi siswa  setelah menghadapi ujian. Terkait  libur, Afifi menyebutkan, libur semester tanggal 26 Desember 2016 sampai tanggal 2 Januari 2017 mendatang. Sedangkan  Pembagian rapor rencananya tanggal 24 Desember 2016 nanti, bebernya (ujg)


EmoticonEmoticon