Monday, 12 December 2016

Bidikan Ducati Musim Depan Lebih Besar dari Sekadar Menang di Qatar

Tags

Roma - Ada optimisme besar dari Ducati dalam menghadapi MotoGP 2017. Maka kemenangan di seri pertama saja tidak bakal memuaskan tim asal Italia itu.

Sebelum ini Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa kemenangan pada seri pembuka di Losail, Qatar, memungkinkan diraih Jorge Lorenzo dalam debutnya bersama tim tersebut.

Selain karena Desmosedici yang performanya sedang terbilang oke catatan bagus Andrea Dovizioso, rider Ducati lain, di Qatar dalam beberapa musim terakhir ikut menambah keyakinan tersebut.

Akan tetapi, Dovizioso menegaskan bahwa kemenangan di Qatar nanti pada dasarnya tidaklah penting-penting amat buat Ducati karena mereka membidik gambaran yang lebih besar.

"Saya finis kedua (di Qatar) selama dua tahun terakhir, tapi menang di sana saja tidaklah penting karena kami ingin bersaing dalam kejuaraan dunia," ucap Dovizioso di Motorsport.com.

"Masih ada sedikit langkah tersisa (yang harus dilakukan). Tapi pekerjaan tahun lalu sudah bagus, jadi seandainya kami bisa terus seperti ini...," sebutnya.


EmoticonEmoticon