Thursday, 22 December 2016

Kepala SMPN 34 Pekanbaru Terima Penghargaan Adiwiyata Nasional Dari Menteri LH dan Mendikbud.



Pekanbaru, SUKSESPOS.COM,- Kepala SMPN 34 Pekanbaru Muhammad Syafri,S.Pd bersama 16 sekolah baru-baru ini menerima piagam penghargaan dari mentri Lingkungan Hidup(LH) dan mentri pendidikan dan kebudayaan(mendikbud) di Jakarta.
Kepala SMPN 34 Pekanbaru Muhammad Syafri,S.Pd ketika dikonfirmasi, Kamis(22/11/2016) disekolahnya mengakui telah menerima piagam penghargaan adiwiyata tingkat nasional dari menteri LH dan menteri pendidikan dan kebudayaan RI.

"Alhamdulillah ada 17 sekolah dari Pekanbaru yang menerima penghargaan adiwiyata nasional, termasuk sekolah kita," tutur Safri.
Penghargaan yang didapat melambangkan kerjasama yang baik seluruh stokeholder sekolah. Mulai dari guru,siswa, orang tua murid dan masyarakat sekitar. Karena tanda kerjasama yang baik keberhasilan ini tidak akan tercapai."Kesuksesan ini merupakan bukti kerjasama yang baik," jelas Syafri.

Informasi yang dirangkum pada tanggal 13 Desember 2016 lalu di Jakarta sebanyak 17 sekolah di Pekanbaru yang menerima piagam penghargaan ardiwiyata tingkat nasional, yaitu 12 SD, 2 SMP dan 3 SMA termasuklah SMPN 34, terang Syafri.
Dengan keberhasilan ini diharapkan akan lebih mendorong dan membiasakan hidup berbudaya peduli dan cinta  lingkungan, harap Syafri.(ujg)


EmoticonEmoticon