Friday, 16 December 2016

Kompak, Running Man Akhirnya Sudahi Program Seutuhnya

Tags

SuksesPos.com – Kisruh ditendangnya dua anggota tetap Running Man berbuntut panjang. SBS dikritik, staf Running Man ikut disalahkan. Permintaan maaf tertulis yang dibuat pun tampaknya tidak cukup meredam amarah penggemar.
Akhirnya, pengumuman final digaungkan. Running Man secara resmi memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang programnya. Acara yang telah mengudara sejak tahun 2010 ini akan secara permanen dihentikan per Februari 2017.
Seperti dilansir Koreaboo, anggota Running Man yang tersisa telah bertemu secara diam-diam untuk membicarakan rencana meninggalkan program ini bersama-sama. Pertemuan ini terjadi karena Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diberhentikan tanpa pemberitahuan yang layak.
"Pada tanggal 15 Desember setelah rapat maraton, SBS memutuskan untuk mengakhiri pertunjukan dengan episode terakhir akan mengudara pada minggu pertama Januari," tulis sejumlah media sebelumnya.
Kini, kabar yang beredar tersebut pun akhirnya dikonfirmasi. SBS mengeluarkan pernyataan resmi tentang keputusan menghentikan program populer tersebut. Berikut ini isi pernyataan dari SBS.
"Anggota Running Man dan produser berkumpul bersama di Seoul hari ini untuk rapat mendadak dan mengatasi kesalahpahaman dan kesalahan komunikasi mereka. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dari kedua pihak memutuskan untuk mengakhiri pertunjukan di akhir Februari 2017."
Dalam pernyataannya, pihak SBS Running Man menambahkan bahwa mereka tidak ingin mengakhiri Running Man dengan kesedihan, sehingga baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan tetap bersama anggota Running Man lainnya sampai akhir.
Mengenai hal ini, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga mengeluarkan pernyataan baru. Mereka akan kembali bergabung hingga akhir masa tayang Running Man.
"Untuk menunjukkan kekuatan persahabatan yang telah dibangun selama tujuh tahun dan memikirkan penggemar yang telah mendukung Running Man untuk waktu yang lama, kami harus menunjukkan pada mereka akhir yang terbaik sebisa mungkin," kata Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.


EmoticonEmoticon