Saturday, 10 December 2016

Riau Urutan Ke 3 Peparnas Jabar, Panpel Pertandingan Akui Kesalahan

Tags



Panitia Pelaksana pertandingan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 Jawa Barat akhirnya mengaku khilaf belum memasukkan satu medali emas Riau.
"Kami minta maaf, kesalahan ini karena data dari panpel panahan nomor ronde nasional standing beregu putra belum masuk ke panitia pengumpul data," kata Waluyo salah satu anggota panpel Pertandingan Peparnas XV Jawa Barat.
Kata Waluyo, namun dengan adanya bukti hasil otentik panahan dengan mendatangkan atlet peraih medali emas, panpel memutuskan langsung memasukan data penambahan medali emas.
Sehingga total Riau mengumpulkan 36 medali emas 43 perak dan 44 perunggu dan  sah menempati peringkat ketiga di Peparnas XV 2016 di Jabar.Sumatera Utara yang menjadi pesaing cuma berhasil menambah medali perak dari cabor Catur yang dipertandingkan Ahad (23/10).
Total medali Sumut 36 emas, 41 perak 20 perunggu.Keputusan panpel pertandingan ini akhirnya disambut sukacita kontingen Riau yang mendatangi Sekretariat Panpel Pertandingan Peparnas XV Jawa Barat di Trans Hotel Bandung, Ahad (23/10) pukul 17.59 WIB


EmoticonEmoticon