Tuesday, 24 January 2017

Gubri Lantik Kepala BKN Regional XII

Tags


Gubri Lantik Kepala Kantor Regional XII BKN

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kukuhkan Kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang baru Andrayati di Gedung Daerah, Selasa (24/1/17). Andrayati sebelumnya menjabat sebagian Inspektur di BKN. Sementara pejabat lama yang tak hadir pada acara pengukuhan ini diberikan amanah menjabat sebagai Kepala Regional I di Jogjakarta.

"Selamat datang bu di Pekanbaru. Nanti teman-teman akan berdiskusi dengan ibu terkait program kepegawaian yang dijalankan. Mohon bantuannya bu," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Selasa (24/1/17).

Ada pun diantara program yang sedang dijalankan Pemprov Riau tersebut yakni membangun data Base kepegawaian berbasis Informasi Tekhnologi (IT). Dimana nantinya melalui program akan saling terintegrasi termasuk dalam layanan kenaikan kepangkatan dan kepensiunan.

Selain itu, Andi juga menyatakan komitmennya dalam menjadikan pegawai yang berintegritas dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai abdi negara. 

Sementara Kepala BKN Bima Arya Wibisana, menyatakan mutasi dan penempatan Kepala Regional XII BKN di Riau ini sebagai wujud penyegaran organisasi. Sejumlah jabatan termasuk Kepala Regional XII Regional BKN sebelumnya juga mendapatkan hal yang sama yang saat ini dipercaya sebagai Kepala Regional I di Jogjakarta.

Hadir pada kesempatan pengukuhan ini Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Diklat Riau Asrizal serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).



EmoticonEmoticon