Friday, 20 January 2017

Hebat.....Drumband SDN 112 Pekanbaru Makin Eksis.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas diucapkan buat group Drumband SDN 112 Pekanbaru. Dimana dari waktu ke waktu semakin eksis aja.


Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd ketika dikonfirmasi disekolahnya, Jum'at(20/1/2017) menyebutkan group drumband sekolah yang dipimpinnya semakin eksis. Hal ini dibuktikan semakin banyak dipakai oleh beberapa sekolah maupun MDTA pada acara milad sekolah maupun pawai karnaval dan khatam Qur'an. " Ini menunjukan perkembangan dan kemajuan yang cukup signipikan," ujar Weyn.


Menurut Weyn, Drumband binaannya ini dalam latihannya sengaja mendatangkan pelatih dari luar. Dengan demikian para pemain drumband ini sangatlah menguasai materi yang diberikan dan piawai dalam menampilkan persembahannya. Hal ini terlihat penampilan drumband SDN 112 ketika menyambut kedatangan Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru beserta rombongan pada acara penyerahan Zakat guru di sekolahnya. Para tamu yang hadir terkagum- kagum melihat penampilannya.


Weyn menjelaskan, selama ini dalam membina dan latihan, pihak sekolah tidak memungut biaya dari orang tua siswa. Hanya menggunakan dana  bos seadanya.


Kedepan, lanjut Weyn, pihaknya terus menggenjot para personilnya untuk giat berlatih. Sehingga group drumband sekolah kita ini akan lebih berkualitas dan profesional lagi. Dengan demikian keberadaan drumband SDN 112 Pekanbaru semakin dikenal oleh masyarakat luas, pungkasnya.(jun).



EmoticonEmoticon