Saturday, 7 January 2017

Keluarga sebut Widodo dikeroyok saat beli es di warung dekat rumah

Tags



SuksesPos.com - Kondisi Widodo (32) anggota ranting PDIP dikeroyok beberapa orang tak dikenal, Jumat (6/1) kemarin malam berangsur membaik. Saat ini ia masih dirawat di Paviliun Emerald, kamar 561, RS. Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Ada (luka) di muka, sempat diinjak juga kata korban. Kalau sekarang si sudah normal, sudah 60 persen lah. Kalau semalam sempat agak susah ditanya kondisi sadar tapi mungkin sakit jadi bicara enggak bisa lantang," ujar Kasno (52) kakak ipar korban kepada merdeka.com, Sabtu (7/1).

Kasno sendiri tidak mengetahui secara persis kronologi kejadian. Tapi dari kabar yang didengar keluarga kejadian bermula ketika korban hendak membeli minuman dingin ke warung yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

"Enggak (tahu), tapi saya enggak tahu kebenarannya ya, kalau dari berita mulut ke mulut, dia (widodo) kan habis makan, udah gitu mau beli es ke depan, nah beli es itu terjadilah itu (pengeroyokan)," tambahnya.

Ketika ditanya terkait kebenaran jika pelaku penyerangan merupakan oknum dari salah satu organisasi masyarakat keagamaan, Kasno enggan menjawab terkait itu. Namun, korban atau keluarga mengenal salah satu dari pelaku, Kasno menyatakan bahwa korban mengenal para pelaku yang juga masih tinggal di daerah rumah Widodo.

"Kalau itu saya tidak bisa menyebutkan siapa pelakunya. Si korban si sudah kenal, orang-orang dekat. Artinya ya satu lingkungan bukan dari luar lingkungan, bahkan masih satu RT," bebernya.

Masih menurut Kasno, sepengetahuan keluarga, sebelum kejadian berlangsung, Widodo juga diketahui tidak memiliki masalah di tempat tinggalnya.

"Enggak ada (masalah). Mungkin ya saling dukung mendukung akhirnya timbul gesekan," tutup Kasno.


EmoticonEmoticon