Monday, 16 January 2017

Ketua DPRD Riau Optimis Ramli Walid Mampu Menahkodai Pekanbaru Lebih Baik.

Tags

SuksesPis.com,-Pekanbaru,- Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati mengaku sangat yakin M Ramli Walid mampu memimpin Kota Pekanbaru jika dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat.

“Saya tahu persis kemampuan Pak Ramli sebagai birokrasi yang akan mampu mengelola pemerintahan yang lebih baik ke depan di Kota Pekanbaru,’’ katanya saat kampanye dialogis Paslon Walikota nomor urut 4, M Ramli-Irvan Herman di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, baru-baru ini.

Kepercayaan untuk mantan birokrat tulen ini dibuktikan dengan dukungan dari sejumlah gabungan partai politik (parpol) seperti Partai Golkar, PAN, PKB, Hanura, Nasdem, serta partai baru Perindo.

Menurut Septina, Partai Golkar dan beberapa partai pengusung lainnya sudah memutuskan mengusung Ramli-Irvan Herman sebagai calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru. Berdasarkan penilaian Septina, hal ini merupakan pilihan yang tepat untuk membuat Kota Bertuah lebih maju lagi ke depan.

Dalam dialog yang dihadiri ratusan ibu-ibu tersebut, Septina mengelu-elukan salam empat jari dan mengajak ibu-ibu untuk memilih pasangan Ramli-Irvan untuk Pekanbaru lebih baik.

Di samping Septina, juga hadir Ketua DPD Golkar Pekanbaru Erizal Muluk dan beberapa anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Golkar.



EmoticonEmoticon