Tuesday, 31 January 2017

Smartfren Riliskan Tiga Produk Terbaru.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru- Kembali meramaikan persaingan teknologi Smartphone yang memang saat ini diminati oleh masyarakat, Smartfren hadirkan tiga produk teranyarnya. Produk tersebut diperkenalkan dalam gelaran konfrensi pers yang ditaja di Brewok Cafe Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (31/01/17). 

Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara dalam kesempatannya menjelaskan produk ini dihadirkan untuk menambah pilihan bagi masyarakat untuk produk yang berkualitas dan lebih terjangkau. "Dengan hadirnya produk ini tentu layanan kita lebih maksimal sesuai dengan misi kita untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan kita. Mulai dari jaringan, distribusi, program hingga pilihan produk," jelasnya. 

Dirincikannya, Andromax L merupakan ponsel unggul dengan fitur-fitur yanh mumpuni. Produk ini juga dihadirkan khusus untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan yang gemar bermain games, mendengarkan musik, menonton, ataupun ber-selfie. Produk ini dilengkapi dengan depan 5 MP dengan format Full High Definition (HD)dan kamera utama 8 MP. 

Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya yang hadir dengan RAM 268 & ROM 16GB. Hal ini ditawarkan juga melalui teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVl) chipset Qualcomm Snapdragon. 

"Teknologi SVl ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD 5 lnchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus diperuntukkan bagi penikmat music," bebernya. 

Bukan hanya itu produk ini juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30 persen Iebih cepat. Untuk harga produk ini dibandrol seharga Rp1,2 jutaan. 

Sementara jika konsumen ingin produk yang lebih terjangkau lagi, Smartphone Andromax B 4G cocok menjadi pilihan. Dimana produk ini dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced miliknya. Andromax B dilengkapi dengan OS 6 Marshmallow serta hadir dengan tiga pilihan warna yaitu warna hitam, putih keemasan, dan emas. 

"Produk ini kita tawarkan khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF). Lewat kamera ini konsumen dapat merekam maupun memutar video dengan resolusi FWVGA melalui Iayar IPS berukuran 4,5 inc dengan teknologi SVI. Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio plus. Untuk harga kita tawarkan sekitar Rp850 ribuan," tuturnya. 

Sementara produk ter akhir yakni Mifi Andromax M35. Produk ini menjadi koleksi terbaru dengan berkolaborasi bersama LG lnnotek. Produk ini dapat digunakan sekitar sambungan pengguna sekaligus. Untuk harga produk ini ditawarkan seharga Rp499 ribuan dimana dengan harga tersebut konsumen mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari. Malahan bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun (GlS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. 

"MiFi Andromax M35 dapat dimiliki konsumen dengan melakukan pembelian di Galeri Smartfren, Carrefour, Erafone, Hypermart, Lottemart, , TokoPDA.com, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id. Dengan demikian pelanggan semakin dimudahkan dan dimanjakan untuk dapat menikmati manfaat yang dihadirkan oleh teknologi 4G LTE Advanced milik Smartfren," tutupnya.



EmoticonEmoticon