Saturday, 21 January 2017

SMKF Ikasari Pekanbaru Gelar Seminar Sehari Peningkatan Pelayanan Pendidikan.

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Guna meningkatkan  pelayanan pendidikan, SMKF  Ikasari Pekanbaru menggelar sosialisasi dan seminar  5 Program peningkatan Pelayanan Pendidikan.


Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Syahrullah Jadid, S.Pd,MM ketika dikonfirmasi, Sabtu(21/1/2017) pagi di Hotel Ayola First Point, menyebutkan bahwa sekolah yang dipimpinnya sengaja menaja seminar lima program peningkatan pelayanan pendidikan.


Ada lima program yang dibicarakan dalam seminar tersebut. Klima program tersebut yakni program Adiwiyata, program Gerakan literasi sekolah,  program Sistim Penjamin Mutu Internasinal(SPMI), program pendidikan keluarga dan program sekolah ramah anak.


Tujuan dilaksanakan seminar ini agar  peserta didik dan masyarakat mendapatkan pelayanan pendidikan yang prima. "Kita berupaya secara optimal memberikan pelayanan pendidikan terbaik kepada maayarakat,"  ujar Syahrul.

Dikatakan, sosialisai dan seminar ini berlangsung selama sehari penuh. Peserta seminar seluruh stoke holder sekolah yakni para guru, tenaga kependidikan, satpam, penjaga sekolah, ibuk kantin, orang tua siswa dan komite. Termasuk pihak yayasan Univesitas Riau, jelasnya.


Sedangkan nara sumbernya Dra.H.Rosmawati, Apt.M.Si dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak(P2TP2A) Provinsi Riau, H.Suanti, SE dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau dan Ir.Ina Mulyani,MT dari BLH dan Kehutanan Riau.


Syahrul berharap materi yang diberikan nara sumber dapat diserapkan oleh para peserta.  Dengan digelarnya  seminar sehari ini akan dapat pengetahuan dan pemahaman terhadap  program adiwiyata, literasi sekolah, SPMI, pendidikan keluarga dan sekolah ramah anak.  Sehingga kedepan SMKF ikasari dapat meningkatkan seluruh bentuk  pelayanan pendidikan, harapnya.(jun)



EmoticonEmoticon