Tuesday, 31 January 2017

Terendam Banjir, Jalan Soebrantas Panam Macet.

Tags



SuksesPos.com  Pekanbaru, - Jalan Soebrantas Panam, Pekanbaru kembali direndam banjir akibat hujan yang mengguyur sejak Selasa (31/1/2017) dinihari. Akibatnya, arus lalulintas menjadi macet, karena para pengendara terpaksa harus mengurangi kecepatan.

Dari pantauan di lapangan, banjir Jalan HR Soebrantas menggenangi sejumlah titik, di antaranya persimpangan Jalan Soebrantas-Air Hitam, Simpang Jalan Garuda -Putri Tujuh, hingga di depan Rumah Makan Sederhana arah ke Baterai P hingga di depan kantor Dinas Peternakan dan Pertanian simpang Soekarno-Hatta (Arengka). 

Banjir yang menggenangi jalan mencapai ketinggian lutut orang dewasa. Kondisi ini membuat para pengendara terpaksa mengurangi kecepatan. Jalan Soebrantas yang setiap pagi selalu ramai, pagi ini macet total.

Kemacetan terjadi di dua ruas Jalan HR Soebrantas, akibat kendaraan dari arah Arengka juga banyak yang berputar arah  menuju u-turn hingga persimpangan jalan Soebrantas-Air Hitam.

Juwita, Warga Jalan Delima mengaku, banjir di jalan Soebrantas ini terjadi setiap kali hujan semalaman. "Kalau sudah hujan semalaman, pasti jalan ini banjir. Apalagi ini pagi, semua orang sibuk pada kerja, antar anak kesekolah an macam-macam, semua berebut mau cepat," katanya.



EmoticonEmoticon