Tuesday, 10 January 2017

Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Ayat Dipukuli

Tags



SuksesPos.com, - PEKANBARU  - Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Ayat, Supirman, Senin (9/1/2017) mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau. 
Ia melaporkan tindakan pemukulan yang dialaminya dan dilakukan AR, oknum simpatisan Paslon lainnya disebuah warung makan di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Berdasarkan laporan bernomor SPTL/16/1/2017/RIAU/SPKT, Pirman menjelaskan awal mula kejadian, dimana Ia bersama rekannya sedang makan siang pukul 11.30 WIB. Tiba-tiba ia mendengar salah seorang tim pemenangan salah satu pasangan calon sedang menceritakan pasangan Firdaus-Ayat. 

Mendengar itu,  Pirman sempat meminta oknum AR yang disebutnya sebagai pendukung salah satu paslon mengentikan olok-olok terhadap Firdaus-Ayat.
"Awalnya tadi hanya bicara masalah pilkada, tapi ujung-ujungnya malah menceritakan kejelekan dan kelemahan paslon no urut 3," ujar Pirman saat di temui di Jalan Sumatera.

"Jangan menceritakan keburukan dan membuka aib orang lain,  karena dalam agama, membuka aib dan keburukan orang lain sesama muslim masuk neraka, " tuturnya. 
Ditambahkan Pirman, meski kondisi Pilkada Pekanbaru semakin memanas, Ia berkeinginan agar seluruh tim sukses dan bakal calon wali kota Pekanbaru tidak melakukan black campaign.

"Tadi saya juga tegaskan, jangan saling menebar black campaign, buka aib dan fitnah memfitnah orang lain, karena dia juga tim pemenangan pasangan calon lain, "ujarnya.
"Tapi pas saya bilang gitu, kok malah ujung-ujungnya saya yang di pukul," imbuh Pirman sambil menunjukan bagian kepala atas yang di pukul tim dari bakal calon Wali Kota Pekanbaru itu.

(Hr)


EmoticonEmoticon