Tuesday, 21 February 2017

Asessment Pejabat Pratama dan Eselon Pemkab Meranti Dimulai

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Seleksi terbuka atau Asesment Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dimulai Senin (20/2/2017).


Pembukaan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Karo SDM Polda Riau Kombespol Beny Subandi dan Kepala BKD Meranti Drs. Revirianto, bertempat di Hall Pustaka Soeman HS Pekanbaru.


Kegiatan itu seperti ditegaskan Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si dalam rangka mendapatkan Pejabat yang kompeten dan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai yang diamanahkan. 


"Ini adalah sebuah strategi kita dalam membentuk pondasi kinerja pemerintahan yang baik, untuk mendapatkan pejabat yang sesuai kompetensi dan mampu melaksanakan action, dengan bekerja lebih maksimal lagi dimasa yang akan datang," ujar Bupati dalam sambutannya dalam pembukaan acara Assessment. 


Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Assessting Mabes Polri Kombespol. Bambang Hasto SDM Mabes Polri, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si, Karo SDM Polda Riau, Para Assessor Polda Riau, Kepala BKD Meranti Drs. Revirianto,  dan Ketua Tim Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Kepulauan Meranti M. Yafiz.



EmoticonEmoticon