Thursday, 2 February 2017

Bupati Pelalawan HM.Harris Dielu-elukan Menuju Riau 1

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan (Hipmawan) Pekanbaru. Acara Mubes ke-10 Hipmawan ini difokus di gedung Guru, Pekanbaru Kamis (2/2/17).

Hadir pada kesempatan tersebut, ketua DPRD Pelalawan Nasarudi, SH, MH, anggota DPRD Riau Dapil Pelalawan-Siak Sewitri, ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi, sejumlah kepala Satker dilingkungan Pemdakab Pelalawan diantaranya, Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Kadisbun Peternakan Hambali, Kadisnakertrans Nasri Fiesda Elly, Kadisdik Syafrudin, Kadisbudpora Zulkifli dan sejumlah pembina Hipmawan.

Sambutan ketua Hipmawan Pekanbaru, Abdul Wadud menyampaikan jalankan Mubes ini arif dan bijaksana. Mari tuangkan pemikiran yang positif agar Mubes menelurkan hasil yang maksimal.

"Barang kali ini pernyataan untuk terakhir kali saya, jadi mari kita tuangkan pemikiran yang positif untuk membangun kabupaten Pelalawan," tegas Abdul Wadud.

Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin menyampaikan keinginan bupati Pelalawan maju pada Pilgubri Riau-1. "Insya Allah, pak bupati kita bertekad maju pada Pilgubri 2018, untuk perlu kita dukung," tegasnya.

Untuk memuluskan tekad bupati Pelalawan ini, Nasarudin berharap mahasiswa Pelalawan kompak bersatu padu memenangkan beliau pada Pilgubri 2018 mendatang. "Satukan tekad, seluruh pergerakan mahasiswa Pelalawan memenangkan beliau pada Pilgubri nanti," harapnya.

Kata Nasarudin, aal yang mendorong maju bupati Harris menuju Riau-1, adalah hal yang sangat mendesak di provinsi Riau. "Riau saat ini membutuhkan seorang pemimpin seperti pak Harris. Hal ini sangat mendesak," paparnya.

Bupati Pelalawan Harris berkomitmen mendukung kegiatan mahasiswa Pelalawan, sebab persaingan kedepan lebih kompetitif. Dalam menghadapi tantangan ini perlu diroba pola pikir. Merobah pola pikir ini bukan sekedar mengejar cepat sarjana.

"Tantangan kedepan persaingan begitu ketat, maka harus disiapkan sejak sekarang. Melalui organisasi seperti Hipmawan adalah salah jalurnya menghadapi tantangan kedepan itu," paparnya.



EmoticonEmoticon