Monday, 6 February 2017

Hebat...5 Siswa SMA 12 Pekanbaru Dapat Penghargaan Dan Beasiswa Dari Kemendikbud RI.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hebat, inilah kata yang pantas diucapkan kepada 5 siswa kelas 12 SMAN 12 Pekanbaru yang telah sukses sebagai siswa berprestasi di bidang UN.  Sehingga kelima siswa tersebut mendapatkan Piagam penghargaan dan beasiswa dari ruangguru Kemendikbud RI.


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita Amir,S.Pd,MM, ketika dikonfirmasi SuksesPos.com, disekolahnya, Senin(6/2/17) pagi, mengakui bahwa 5 siswanya dari kelas 12  mendapatkan penghargaan sebagai siswa berprestasi dari ruang guru Kemendikbud pusat.


"Hari ini Senin(6//17) kelima siswa kelas 12 telah menerima pagam penghargaan dari kemendikbud. Selain piagam, siswa juga diberikan beasiswa dalam bentuk  Pucer gratis menggunakan aplikasi updute soal UN. Tadi pagi usai upacara saya serahkan piagamnya," ucap Ermita.


Dikatakan, pihak sekolah ikut merasa bangga atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya.  Ucapan terimakasihpun disampaikan kepada kemendikbud yang telah memberikan perhatian khusus kepada siswa berprestasi dibidang UN.


" Saya merasa bangga atas prestasi yang dicapai. Terimakasih kepada Kemendikbud yang telah memberikan aprisiasi dan perhatian khusus kepada siswa SMA 12 Pekanbaru," tutur Ermita.


Adapun kelima siswa tersebut yakni Silfia Mei Lani(Kelas 12 IPA 1) Armi Parlusi Putri(Kelas 12 1PA 2), Aisyah Sri Wulandari(Kelas 12 IPA 4), Amelia Putri (Kelas 12 IPS 1) dan Alvons(kelas 12 IPS 3).


Dengan adanya pengargaan ini, diharapkan siswa lebih siap lagi menghadapi UNBK. Pada  April mendatang, pungkasnya.(jun).



EmoticonEmoticon