Tuesday, 14 February 2017

Kapolres Inhil Sambut Kedatangan Guru dan Murid TK Al Anshar Tembilahan

Tags

Suksespos.com, TEMBILAHAN-Dalam rangka mendekatkan polisi dan tugas-tugas kepolisian serta memperkenalkan berbagai peraturan, tata tertib dan rambu-rambu lalu lintas sejak dini digelar Kegiatan Polsana (Polisi Sayang Anak) sebagai bagian dari Program Dikmas Lantas Polres Inhil Inhil. 

Untuk itu, hari ini, Selasa (14/2/17) sekira pukul 08.30 WIB, murid, orang tua dan Majelis Guru TK Al Anshor Tembilahan mengunjungi Mapolres Inhil di Jalan Gajah Mada Nomor 2 Tembilahan. 

Kedatangan mereka disambut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK yang didampingi Kasat Lantas AKP Jusli SH dan personel Lantas lain. 

Kegiatan Polsana (Polisi Sayang Anak) sebagai bagian dari Program Dikmas Lantas ini, bertujuan untuk mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas (ruang SIM) dan membawa mereka keliling Kota Tembilahan dengan Mobil Patroli Lantas. 

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan Polisi dan memperkenalkan berbagai peraturan, tata tertib dan rambu - rambu lalu lintas dan tugas - tugas Kepolisian sejak usia dini," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK. 

Saat ditanya tentang cita-citanya, salah seorang dari murid TK tersebut dengan polos menyatakan ingin menjadi anggota Polri setelah besar kelak. Menanggapi hal tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihak Polres Inhil akan membantu mewujudkan keinginan tersebut, juga anak - anak muda Kabupaten Indragiri Hilir lainnya, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku dalam rekrutmen anggota Polri. 

Kegiatan yang berakhir pukul 10.00 WIB, diakhiri foto bersama Kapolres Inhil dengan rombongan anak TK Al Anshor Tembilahan.



EmoticonEmoticon