Thursday, 2 February 2017

Kepala SMK Swasta Se Riau Gelar Dialog dan Silaturrahmi.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, -Kepala SMK se Riau akan menggelar dialog dan silaturrahmi. Acara dialog tersebut akan digelar pada tanggal 4 Februari 2017 mendatang di Hotel Furaya Jl. Sudirman Pekanbaru.


Koordinator seksi acara silaturrahmi dan dialog,  Syahrullah Jadid, S.Pd,MM ketika dikonfirmasi, diruang kerjanya, Kamis(2/2/2017) menyebutkan pihaknya akan menggelar Dialog dan silaturrahmi kepala SMK swasta se Riau. Hal ini dilakukan terkait peralihan SMA/SMK dari Kabupaten Kota ke Provinsi Riau. Untuk itu, lanjut Syahrul, perlu dibuat suatu wadah komunikasi antar SMK se Provinsi Riau.  Makanya kita akan mengundang seluruh kepala SMK swasta untuk ikut dalam dialog dan silaturrahmi tersebut.


Adapun inti acaranya yakni dialog,  membentuk forum komunikasi dan skaligus ajang silaturahmi antara kepala SMK se Riau.

Dikatakan, dengan dibentuknya nanti wadah atau forum komunikasi  kepala SMK swasta se Riau, akan memudahkan kita untuk saling berkoordinasi dan memberikan informasi tentang perkembangan SMK.


Selain itu, kepala SMK bisa saling shering terkait dengan kemajuan sekolah, kebijakkan pemerintah tentang SMK dan stategi apa yang harus diterapkan dalam meningkatkan kualitas dan kemajuan sekolah, terang Syahrul.


Renacananya, pada dialog nanti akan menghadirkan ketua DPRD Riau, Dewan pendidikan Riau dan Dinas Pendidikan Provinsi.


"Saya berharap semoga acara dialog dan silaturrahmi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya optimis.(jun).



EmoticonEmoticon