Wednesday, 8 February 2017

Masuk Zona Merah, Pj. Wako Pekanbaru Akan Lakukan Evaluasi

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,  - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat rangking 18 dari 55 kota se Indonesia soal kepatuhan terhadap pelayanan publik.

Pemko Pekanbaru masih berada dalam zona kuning untuk pelayanan masyarakat. Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masih ada beberapa yang mendapatkan rapor merah.

Menanggapi hal ini, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger menyebutkan sudah menginstruksikan pimpinan OPD agar segera berbenah dan melakukan evaluasi terhadap kinerja di lapangan.

"Seluruh OPD yang mendapatkan zona kuning dan merah, agar segera memperbaiki dan berkoordinasi," kata Edwar di Pekanbaru, Rabu (8/2/2017).

Pemko juga akan menggelar kembali rapat internal bersama OPD yang ada. Nantinya, ia akan meminta penjelasan dari masing-masing OPD, mengapa bisa mendapatkan penilaian tidak baik dari masyarakat.

"Kami akan adakan rapat internal, nanti saya juga akan minta kepada Ombudsman untuk menjelaskan mengenai indikator dan juga variabel-variabel apa untuk penilaian," imbuhnya.



EmoticonEmoticon