Tuesday, 14 February 2017

Pantau Logistik Pilkada, Muspida Kota Pekanbaru Macetkan Jalan

Tags

Suksespos.com. Pekanbaru, ‎Penjabat Walikota Pekanbaru bersama Pimpinan daerah kota Pekanbaru, Panwaslu, KPU dan pejabat teras Pemko Pekanbaru melakukan monitoring ke beberapa Panitia Pungutan Suara (PPS) seperti di kecamatan Limapuluh di kelurahan Rintis, Kecamatan Pekanbaru Kota di kelurahan kota Tinggi, Kecamatan Sail di kelurahan Sukamulia dan Kecamatan Tenayan Raya. 

Namun kegiatan yang dilakukan tersebut membuat kemacetan di setiap lokasi peninjauan, hal itu disebabkan seluruh pejabat yang ikut meninjau menggunakan kendaraan dinas sendiri-sendiri.

"Akibatnya, banyak warga yang terpaksa antri dan bermacet-macetan menunggu peninjauan selesai, seharusnya Walikota Pekanbaru bersama pejabat teras lainnya menggunakan satu kendaraan dalam melakukan peninjauan. Tidak seperti ini nampaknya mereka bangga menjejerkan kendaraan dinasnya ketika memantau kesiapan pilkada," ungkap Irul salah seorang warga yang melintasi jalan Sultan Syarif Kasim kota Pekanbaru, Selasa (14/2/2017).

‎Hal senada juga diungkapkan Dian, yang kecewa dengan prilaku pejabat dan pimpinan daerah kota Pekanbaru, hanya untuk meninjau kesiapan pilkada saja sudah menimbulkan masalah. Seharusnya keberadaan mereka meminimalisir masalah bukan pemicu masalah.

"Kalau macet begini sudah pasti masalah yang akan muncul, karena banyak warga yang akan terlambat beraktifitas‎. Seharusnya sudah sampai ke tempat tujuan menjadi terlambat karena bermacet-macetan," ungkapnya dengan perasaan kekecewaan. ***(dan)



EmoticonEmoticon