Tuesday, 7 February 2017

Perusahaan Berikan Bantuan Air Bersih Masyarakat Dumai.

Tags


SuksesPos.com, Dumai, Air bersih merupakan kebutuhan yang mendasar bagi setiap masyarakat, tak terlepas masyarakat di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau. Untuk itu PT Meridan Sejati Surya Plantation (First Resources Group) membangun fasilitas air bersih agar bisa digunakan masyarakat.

Lurah Bangsal Aceh Nurzerwan mengatakan, dengan adanya bantuan air bersih dari PT Meridan Sejati Surya Plantation (First Resources Group), masyarakat sangat terbantu dengan kebutuhan air bersih.

"Kita harapkan pihak perusahaan juga terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat setempat. Sehingga kedepannya CSR perusahaan dapat ditingkatkan lagi, dengan adanya bantuan pelayanan kesehatan. Begitu juga dengan lingkungan dan aspirasi masyarakat di sini. Terjalin kerjasama yang lebih baik antara perusahaan dan masyarakat," ungkapnya, Selasa (7/2/2017).

Dikatakannya, kepedulian perusahaan terhadap lingkungan juga terlihat dengan adanya bantuan penanaman mangrove disekitar pelabuhan perusahaan. Pihak perusahaan juga peduli dengan pendidikan, dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak tempatan.

"Pihak perusahaan juga mau menerima kritik dan saran dari orang yang kita tuakan di sini. Bisa berbaur dengan masyarakat tanpa mengenyampingkan kearifan lokal yang sudah ada. Selama ini kita dan perusahaan dalam kebersamaan yang positif untuk kemajuan Kelurahan Bangsal Aceh," ujarnya.

Ditempat yang sama Humas PT Meridan Sejati Surya Plantation (First Resources Group) Asmadi Harun juga mengatakan,  bantuan air bersih ada dua kran air yang bisa digunakan masyarakat sekitar perusahaan. Pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat disekitar operasional, sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan perusahaan.

"Kami juga menjaga sesuai dengan kearifan lokal dan kebudayaan yang ada pada masyarakat. Bagaimana saling menghormati, sopan dan santun, sebagai penghubung komunikasi kami dengan masyarakat yang sangat kami hormati," katanya, kebutuhan yang dimaksud, yaitu kebutuhan masyarakat. 



EmoticonEmoticon