Friday, 3 February 2017

Proyek Pemasangan Kabel Serat Optik Masuk Kab.Bengkalis.

Tags


SuksesPos.com, Bengkalis,  - Diantara 514 kabupaten/kota di Indonesia, Bengkalis dari 57 kabupaten dipilih oleh PT. Palapa Ring Barat untuk pemasangan kabel serat optik. 

Oleh karena itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Bengkalis Arianto berharap terkait kerjasama pemanfaatan lahan pemerintah daerah dengan PT. Palapa Ring Barat ini tidak menimbulkan dampak negatif atau persoalan kepada masyarakat. 

Hal tersebut diungkapak Arianto ketika memimpin Rapat Pembahasan Terkait Kerjasama Pemanfaatan Lahan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan PT. Palapa Ring Barat, di Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (2/2/17). 

Kepada perwakilan PT. Palapa Ring Barat dipimpin Auriga, Arianto juga mengatakan, ada tiga desa dimanfaatkan perusahaan sebagai jalur lintas kabel dalam proyek ini. Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis, Desa Bukitbatu, Kecamatan Bukitbatu. 

“Kepada perusahaan juga dapat mempertimbangkan lahan yang akan dikuasai nantinya untuk proyek ini, diharapkan agar bisa dikonsultasikan dengan warga setempat, terlebih dahulu, agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari,” pesannya



EmoticonEmoticon