Monday, 27 February 2017

Rumah Sakit Awal Bros Panam Perkenalkan fasilitas Kesehatan.



SuksesPos.com, Pekanbaru,  Melalui gelaran Media Gathering, Awal Bros Panam perkenalkan berbagai fasilitas layanannya, Senin (27/02/17). Bukan hanya berbagai fasilitas layanan, dalam acara yang diikuti berbagai awak media di Pekanbaru pihaknya juga perkenalkan empat layanan unggulan.

Rumatha Veralisa selaju Manager Bisnis and Development menjelaskan kepada Riauterkini.com acara ini digagas bertujuan memberikan pengetahuan lebih bagi para awak media mengenai pelayanan yang dihadirkan.

"Ini juga upaya kita untuk menjalin tali sillaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan bersama para awak media. Sebab, media merupakan patner kita yang cukup penting. Khususnya dalam memberitakan serta menginformasikan kepada masyarakat mengenai layanan-layanan yang kita hadirkan," bebernya.

Setelah diramaikan dengan penjabaran singkat masalah berbagai penyakit yang sangat dominan di Riau, Rumatha yang akrab di sapa Chaca mengejak para awak media berkeliling melihat fasilitas serta berbagai alat yang digunakan dalam melayani pasien.

Sementara terdapat empat layanan keunggulan yang dihadirkan guna memaksimalkan penanganan pasien yang datang. Seperti Cath Lab dimana pada center kesehatan ini pihaknya hadirkan peralatan dengan teknologi terbaru. Kemudian layanan ESWL sebagai tempat penanganan pasien penderita batu ginjal. Terdapat juga Klinik Memori yang dikhususkan bagi pasien yang mengalami gangguan ingatan dan yang terakhir adalah layanan Bedah Minimal invasif.

"Untuk rumah sakit berstandar tipe C, kita sudah memiliki center layanan kesehatan secara menyeluruh. Bahkan juga didukung dengan peralatan berteknologi dan staf ahli yang berpengalaman. Jadi, pasien tak perlu khawatir," terangnya.

Selain melaunchingkan berbagai peralatan terbarunya, di tahun 2017 ini Awal Bros Panam menargetkan pencapaian visi dan misinya. Diantaranya yaitu mempersiapkan tenaga pelayanan yang lebih sopan, berwawasan dan juga berkepribadian yang bagus. Ini diharapkan agar pasien merasa lebih nyaman, aman dan juga puas dengan layanan.

"Kita akan tempatkan karyawan sesuai dengan latar belakang dan tingkat kepeduliannya. Sehingga layanan lebih maksimal dirasakan masyarakat," tutupnya.

 



EmoticonEmoticon