Wednesday, 1 February 2017

Siswa SMA 12 Pekanbaru Berprestasi Berpeluang Besar Masuk Polri.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Sumber Daya(Sumda) Polresta Pekanbaru kunjungi SMAN 12 Pelanbaru yang beralamat di jalan Ketitiran/Garuda Sakti  Panam Pekanbaru.


Kepala Bagian Sumda Polresta Pekanbaru  Kompol. Zurinis,SH beserta rombongan berkunjung ke SMA 12 Pekanbaru dalam rangka mensosialisasikan penerimaan polri tahun 2017,  kata kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM ketika dikonfirmasi, Rabu(1/2/2017).


Menurut Ermita, pihaknya merasa senang dan bangga dikunjungi oleh tim sumda polresta Pekanbaru yang memberikan informasi penerimaan polri kepada siswa.  Dipilihnya SMA 12, karena banyaknya siswa kita yang berprestasi berdasarkan data yang masuk ke polresta. Ermita juga ikut bangga, karena sekolah yang dipimpinnya menjadi perhatian Polresta dalam penerimaan polri melalui jalur prestasi.


" Saya ikut bangga, karena sekolah kita menjadi perhatian institusi polri dalam perekrutan anggota polri melalui jalur prestasi tahun ini. Artinya ada peluang besar bagi siswa SMA 12 yang  berprestasi,"  tutur Ermita.


Dengan adanya sosialisasi kesekolah, memacu dan memotofasi peserta didik untuk lebih giat lagi belajar dan mengukir berbagai prestasi. Siswa juga bersemangat dan terdorong untuk masuk polri pada Maret 2017 mendatang, pungkasnya.(jun).



EmoticonEmoticon