Monday, 20 February 2017

SMK Munshi Abdullah Malaysia Puji SMPN 10 Pekanbaru.


SuksesPos.com, Pekanbaru, -  Guna menjalin kerjasama SMPN 10 Pekanbaru mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Kebangsaan(SMK)Munshi Abdullah Batu Berendam Malaka Malaysia, Sabtu(18/2/2017).


Ketua SMK Munshi Andullah Tuan  Yusof Bin Othman dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya sangat terkesan, kagum dan memberikan pujian serta  aprisiasi setelah melihat berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh SMPN 10 Pekanbaru.


" Saye sangat senang dan bangge atas sambutan yang dipersembahkan. Kami sangtlah terkesan dengan proses pembelajaran maupun ektifiti sekolah ini," puji Tuan  Yusof Othman.


Menurut Yusuf Othman, tidak salah kalau sekolahnya memilih SMPN 10 Pekanbaru untuk menjalin kerjasama dan persahabatan. Karena banyak hal yang dapat diambil dari sekolah ini, baik dari segi penerepan pembelajaran di bidang akademik maupun aktifitas lainnya dalam bidang non akademik.


Dikatakan, pihaknya mengaturkan terimaksih dan tahniah atas jalinan kerjasama atar sekolah negara jiran serumpun ini. "Semoge persahabatan dan kerjasame ini akan terjalin dengan baik. Sehingge ape- ape yang diterapkan disekolah ini dapat pule kami terapkan di tempat kami, demikian pule sebaliknye," ucap Yusof Othman.

Sementara itu, kepala SMPN 10 Pekanbaru Hj.Raja Izda Chairani,S.Pd,MM dalam sambutannya menyambut baik kedatangan rombongan SMK Munshi Abdullah Malaka Malaysia yang telah berkenan  menjalin persahabatan dan kerjasama.


"Kami mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kunjungan persahabatan dan kerjasama ini. Semoga kedepan kami dapat pula berkunjung ke SMK Munshi Andullah Malaysia," ujar Raja.


Menurut  Raja, kedatangan rombongan sekolah menengah kebangsaan Munshi Abdullah ini adalah untuk melihat lebih dekat  semua kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 10 Pekanbaru.


Lebih lanjut, Raja menjelaskan, tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin  kerjasama dan  persahabatan. Mereka ingin   melihat profil sekolah dari dekat, proses pembelajaran dan kegiatan / aktifitas yang ada di SMPN 10 Pekanbaru. Sebelumnya, lanjut Raja, sekolah yang dipimpinnya juga dikunjungi oleh salah satu sekolah menengah kebangsaan Singapore.


"Alhamdulillah sekolah di negara jiran  Singapore dan Malaysia ingin menjalin kerjasama dan persahabatan. Tentunya pihak sekolah merasa senang dan bangga, ternyata SMPN 10 Pekanbaru dikenal di negara jiran," urai Raja.


Kedepan, tentunya hubungan persahabatan  ini akan terus terjalin  dengan baik pula, pungkas Raja.(jun).




EmoticonEmoticon