Saturday, 25 February 2017

Tingkatkan Nilai UN, SDN 98 Pekanbaru Laksanakan Trobosan dan Try Out

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Upaya meningkatkan nilai Ujian Nasional (UN) tahun 2017 mendatang, SDN 98 Pekanbaru melaksanakan  trobosan Try Out(TO).


"Selain untuk meningkatkan nilai UN, trobosan dan  try out  merupakan upaya sekolah agar lulusan dapat mengikuti ujian nasional dengan baik dan hasil yang sangat memuaskan, ungkap kepala SDN 98 Pekanbaru H.Zaharuddin, S.Pd,MM Sabtu(25/2/2017).


Dikatakan,  untuk mendongkarak nilai UN siswa, maka pihak sekolah telah melaksanakan trobosan swlama delapan bulan hingga April mendatang. Sedangkan  try out sudah  dilaksanakan yakni try out persada, kota dan UPTD.


Tujuan dilakukan trobosan dan TO  ini, agar siswa kelas 6 nantinya dengan mudah dan lebih memahami cara menjawab soal UN. Sehingga target untuk meningkatkan nilai UN. Sehingga target untuk menaikan rengking kelulusan dari tahun lalu akan dapat tercapai,  terangnya.


Dikatakan,tahun ini sebanyak 106 siawa kelas 6 yang akan mengikuti UN. Kita berharap peserta didik benar-benar siap baik  dalam hal menguasai materi UN dan siap secara mental, harap Zaharuddin optimis.(jun).



EmoticonEmoticon