Thursday, 9 February 2017

UIN Suska Riau Hibahkan Buku Ke Perpustakaan SMA 14 Pekanbaru



SuksesPos.com,  Pekanbaru, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim(UIN Suska) Riau telah menghibahkan tujuh puluh judul buku.

Kepala SMAN 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd melalui Waka Sapras Aslindawati,S.Pd,MM ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis(9/2/2017) menyebutkan  UIN Suska Riau menghibahkan buku untuk pustaka sekolah.

" Sebanyak 70 judul buku yang dihibah oleh UIN Suska Riau. Alhamdulillah, sekolah kita mendapat tambahan buku bacaan di perpustakaan, 'tutur Aslindawati.

Linda,  panggilan akrab Aslindawati, menjelaskan, sebelumnya sudah ada juga sumbangan buku dari Pustaka Wilayah Provinsi Riau. Sedangkan yang terbanyak itu, buku yang dibeli sendiri oleh sekolah.

Dikatakan, sebelumnya pihak sekolah telah  mengajukan permohonan bantuan buku. Alhamdulillah permohonan kita dikabulkan, jelas linda.

Menurut linda dengan adanya hibah buku ini akan menambah koleksi buku perpustakaan sekolah. Kedepan tentunya akan ada pihak lain pula yang menyumbang atau menghibah buku. Sehingga dapat memotifasi siswa untuk selalu gemar membaca buku, harap Linda optimis.(jun).



EmoticonEmoticon