Saturday, 18 March 2017

11 Waria, 5 Wanita dan 2 Pelanggan Berhasil diciduk Satpol PP

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru,  - ‎Razia Satpol PP kota Pekanbaru Jumat dini hari (18/3/2017) berhasil mengamankan 18 orang yang pekerja seks komersial beserta pelanggannya. 18 orang yang terjaring tersebut yakni sebelas wanita jadi-jadian alias bencong, lima wanita tulen dan dua pelanggan. 

Demikian diungkapkan Kasatpol PP kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. 

Dikatakannya, malam ini ada beberapa titik lokasi yang disisir, mulai dari Jalan Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan SM Amin dan jalan Soedirman serta perumahan Jondul. 

"Disitu kita menangkap cukup banyak pelaku penyakit masyarakat, mereka ini akan kita data dan kita beri pembinaan supaya tidak melakukan kegiatan yang meresahkan warga kota Pekanbaru," jelas Kasat. 

Setelah didata, pihak satpol pp berkesimpulan mengatakan dari 18 orang yang terjaring hanya dua orang yang wajah lama sementara sisanya adalah orang baru. 

"Ya, mereka orang baru dan mereka ini akan kita lepaskan besok pagi, namun mereka wajib lapor selama seminggu ke Satpol PP kota Pekanbaru," tegasnya lagi. 

Lanjut, Zoel menegaskan jika mereka melakukan praktek prostitusi kembali maka pihak satpol akan menindak secara hukum yakni tipiring, ancamannya kurungan badan selama tiga bulan atau denda Rp 50 juta.



EmoticonEmoticon