Wednesday, 29 March 2017

Akbid Helvitia Kunjungi SMA 14 Pekanbaru

Tags


Berikan Motofasi Siswa Masuk Perguruan Tinggi.

SuksesPos.com, Pekanbaru -Akademi Kebidanan Helvitia Pekanbaru mengunjungi SMA 14 Pekanbaru. Kunjungan tersebut dalam rangka promosi dan motifasi kepada siswa yang akan menamatkan pendidikannya tahun ini.

Kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet,S.Pd, ketika dikonfirmasi, Senin(27/3/2017) membenarkan adanya kunjungan dan Akbid Helvitia Pelanbaru. Dimana kunjungan tersebut merupakan ajang promosi dan memberikan motofasi kepada peserta didik khususnya kelas 12 yang akan lulus tahun ini.

"Kunjungan Akabid Helvitia memberikan penjelasan tentang perkuliahan dan motifasi kepada peserta didik khususnya kelas 12," tutur Selamet.

Menanggapi kunjungan tersebut, Selamet menyambut baik dan memberikan aprisiasi atas kunjungan Akademi kebidannan yang cukup terkenal di kota bertuah.

Selamet tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dorongan sepirit yang diberikan pihak Akbid Helvitia kepada para siswa.

" Kita dari pihak sekolah sangat berterimakasih karena sudah dikunjungi. Tentunya  kita mendukung sepenuhnya para lulusan untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi, termasuk Akbid," beber Selamet.

Selamet berharap para siswa untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi sesuai dengan minat dan cita-citanya. (jun).




EmoticonEmoticon