Monday, 27 March 2017

Bawa Sabu, Warga Bukit Tinggi Diciduk Polisi

Tags


SuksesPos.com, Kampar,  - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar, meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu saat akan bertransaksi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di Pasar Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Senin (27/3/2017) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Tersangka adalah RS alias Robert (35) warga Jalan Veteran RT 002 RW 002 Desa Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayang, Kota Bukit Tinggi, Provinsi Sumbar.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti 1 paket besar sabu seberat 11/17 gram yang dibungkus dengan plastik bening, 1 unit handphone eNokia warna Kuning, 1 dompet warna Hitam, 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol BA 2249 LO dan uang tunai Rp225 ribu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, penangkapan terhadap dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang pria yang menggunakan sepeda motor dari arah Pekanbaru sedang membawa narkoba.

Mendapat Informasi tersebut, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar bergerak cepat dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang ciri-cirinya sudah dikantongi oleh petugas.

"Saat diamankan tersangka tak dapat mengelak, karena saat digeledah dengan disaksikan beberapa warga sekitar petugas menemukan 1 paket besar sabu yang disimpan dilipatan lengan baju sebelah kanannya," kata Guntur.

Tersangka pun langsung digelandang ke Mapolres Kampar guna proses dan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. "RS saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif guna mengejar tersangka lainnya," tukas Guntur.



EmoticonEmoticon