Friday, 10 March 2017

BMT AL Ittihad Salurkan Bantuan Korban Banjir Pangkalan

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Musibah banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) menimbulkan keprihatinan dari sejumlah pihak, salah satunya dari BMT Al Ittihad Pekanbaru. Untuk meringankan beban kepada korban banjir dan longsor, BMT Al Ittihad Pekanbaru memberikan bantuan sembako. 

"Alhamdullilah hari ini kami sudah menyalurkan bantuan 75 paket sembako kepada para korban banjir dan longsor yang diterima langsung oleh Wali Nagari Pak Diswanto disaksikan para warga," kata Perwakilan Bagian Maal BMT Al Ittihad Pekanbaru, Widya Khaidir, Jumat (10/3/2017). 

Widya mengatakan penyerahan bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, biskuit, dan mie instan ini bisa meringankan beban saudara yang terkena musibah banjir dan longsor.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini akan bermanfaat bagi warga dan musibah ini bisa cepat pulih," ungkapnya.

Disisi lain, Wali Nagari Pangkalan, Diswanto mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan BMT Al Ittihad Pekanbaru dengan bantuan sembako kepada warganya.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian BMT Al Ittihad Pekanbaru yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami," ujarnya singkat. 



EmoticonEmoticon