Wednesday, 15 March 2017

Dirut BRK Terima Dua Anugrah Sekaligus di The 5th Indonesia Marketeer Festival

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri (BRK), Irvandi Gustari raih dua award lokal Markplus di tahun 2017. Penghargaan ini diterima dalam acara The 5th Indonesia Marketeer Festival 2017 di The Premiere Hotel Pekanbaru, Selasa (14/3/2017). Dua penghargaan yang berhasil diraih yakni Pekanbaru Marketing Champion 2017 dan Marketer of The Year sebagai penghargaan tingkat lokal tertinggi oleh lembaga tersebut.

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus karena perannya terhadap kemajuan Bank Riau Kepri dan dedikasinya memberikan pelayanan perbankan ke pelosok daerah.

Irvandi Gustari saat ditemui akhir acara mengatakan penghargaan yang diterima ini adalah hasil jerih payah bersama segenap managemen dan karyawan Bank Riau Kepri. "Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di Bank Riau Kepri," katanya.

CEO and Founder Markplus Indonesia, Hermawan Kertajaya mengatakan dua penghargaan yang diberikan kepada Direktur Utana Bank Riau Kepri atas alasan besarnya upaya dia dalam memajukan perbankan daerah sehingga bisa menciptakan laba perusahaan lebih besar dari pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain itu strategi pemasaran yang diterapkannya diakui tidak hanya mampu memberi keuntungan bagi perusahaan tetapi juga memberi kemudahan bagi masyarakat. "Kita berharap dari kegiatan ini akan mampu memotivasi para marketing untuk lebih berinovasi seperti yang dilakukan Dirut BRK dalam melakukan pemasaran," tutupnya.



EmoticonEmoticon