Monday, 27 March 2017

Hebat, SMPN 15 Pekanbaru Keluar Sebagai Juara I Turnamen Volly Tingkat Kota.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan untuk Tim Volly Putra SMPN 15 Pekanbaru yang telah sukses keluar sebagai tim terbaik tingkat kota Pekanbaru. Yakni meraih juara I turnamen Volly Ball Putra antar SMP tingkat kota Pekanbaru tahun 2017.


Kegiatan yang digelar oleh Diapora Pekanbaru tersebut berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 Maret lalu di GOR Bumi Sejahtera.


Kepala SMPN 15 Pekanbaru Inong Roni, S.Pd ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa tim volly ball putra sekolah yang dipimpinnya telah sukses meraih juara I turnamen volly ball tingkat kota Pekanbaru.


"Alhamdulillah, sekolah kita telah meraih segudang prestasi. Kali ini tim volly putra SMPN 15 berhasil keluar sebagai juara 1 dalam turnamen volly antar SMP sederajat se Kota Pekanbaru," ujar Inong.


Dikatakan,  prestasi yang diraih  siswanya menunjukan bahwa siswa SMPN 15 Pekanbaru mampu bersaing dengan sekolah lain, bahkan lebih unggul, terbukti keluar sebagai sang juara.


"Melalui prestasi yang dicapai, kita berharap akan memberikan sepirit baru bagi tim olah raga sekolah. Selain itu pula dapat menjadi  memotifasi siswa lainnya untuk bisa pula menoreh prestasi  lainnya," urai Inong.


Menurut Inong, pihaknya akan terus mendukung tim sekolah untuk dapat mengukir prestasi yang telah memgharumkan nama sekolah, baik tingkat kota, tingkat provinsi bahkan Nasional.


"Kita bangga dengan preatasi yang dicapai.  Karena untuk mendapatkannya memerlukan perjuangan yang cukup melelahkan.  Kedepan tkm Volly ijo akan terus diberikan pembinaan secara komprehenship. Dengan harapan akan menjadi tim tangguh di kota bertuah ini," harap Inong lagi.


Ditempat yang sama, Guru Olahraga SMPN 15 Pekanbaru, Dedi Irwandi SPd menambahkan,  keluar sebagai sang juara,  tim volly SMPN 15 mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan.


"Volly merupakan salah satu olahraga atau ekskul yang diunggulkan di SMPN 15. Bahkan pada OSN lalu, Volly SMPN 15 juga meraih juara I," jelasnya.


Dengan mengikuti berbagai event olahraga, Dedi berharap, akan lahir bibit-bibit baru yang lebih berbakat lagi dan bisa mengharumkan nama sekolah baik di tingkat  Kota Pekanbaru, Provinsi, bahkan level Nasional dan Internasional, pungkas Dedi.(jun).  



EmoticonEmoticon