Wednesday, 15 March 2017

Ipmakusi Pekanbaru Salurkan Korban Banjir ke Kuansing

Tags


SuksesPos.com, Kuansimg, -- Ipmakusi Pekanbaru telah menyalurkan seluruh bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (14/3/2017) sebagai bentuk pengabdian para mahasiswa terhadap daerah.

Dari penyaluran bantuan kepada korban banjir tersebut, para Mahasiswa Kuansing yang tergabung dalam Ipmakusi ini mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat. Salah satunya berasal dari masyarakat Kecamatan Cerenti, tepatnya Desa Teluk Pauh Cerenti.

Seperti yang disampaikan Kades Teluk Pauh Cerenti, Masdi ketika berbincang-bincang dengan DetakRiau.com usai menerima bantuan banjir dari para mahasiswa Kuansing tersebut, Selasa petang (14/3/2017).

"Alhamdulillah masyarakat kita sudah terbantu, apalagi bantuan tersebut datangnya dari para generasi muda yang merupakan Mahasiswa Kuansing di Pekanbaru, hal itu juga menjadi penambah semangat dan kembalinya kebahagian di tengah masyarakat," ujar Masdi.

"Saya atas nama masyarakat Teluk Pauh Cerenti merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada adik-adik para mahasiswa yang telah peduli terhadap masyarakat kita yang terkena musibah banjir," kata Masdi. "Inilah aksi nyata mahasiswa yang memang pantas diacungkan jempol," cetusnya.



EmoticonEmoticon