Monday, 27 March 2017

Pj.Walikota Pimpin Rapat Penyambutan Ibu Negara RI.

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, — Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko) menggelar rapat persiapan penyambutan Ibu Negara RI, Iriana Jokowi ke Pekanbaru, Senin (27/3). Rapat berlangsung di rumah dinas Pj Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani. 

Rapat tersebut dipimpin oleh Pj Walikota Edwar Sanger SH Msi, Turut hadir dalam acara, perwakilan dinas di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru seperti Dishub Pekanbaru, DLHK, PUPR, Disperindag, TNI dan Polri.

Pj Walikota, Edwar Sanger SH Msi mengatakan, rapat yang dilakukan ini dalam rangka persiapan penyambutan kunjungan Iriana Jokowi ke Bumi Lancang Kuning ini. Adapaun titik yang akan dikunjungi Iriana Jokowi ini antara lain, Paud di Masjid Agung Annur, Pasar Lima Puluh, Pasar Bawah, UIR serta ke tempat lainnya.

''Untuk penyambutan kunjungan itu, maka kita lakukan rapat persiapan. Untuk itu, setiap dinas yang terlibat supaya bisa mempersiapkan segala sesuatunya. Sehingga pada hari H nanti, kegiatan kunjungan itu berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Sementara itu, Kabid Manajemen Rekayasa Lalulintas Syaibul Alades SH yang ikut dalam rapat persiapan itu mengatakan. pihaknya akan siapa menjalankan tugas yang diberikan. Terutama dalam memberikan kelancaran tentang arus lalulintas saat kunjungan Iriana Jokowi nanti pada Rabu (29/3) mendatang.

''Untuk pengamanan nanti, kita siapkan 70 petugas ke lapangan. Bahkan, setiap titik yang akan dilalui Iriana Jokowi akan kita kerahan anggota, Semoga anggota yang kita kerahkan ke lapangan bisa bekerja dengan rasa tanggungjawab,'' harap Syaibul.



EmoticonEmoticon