Sunday, 12 March 2017

Siang Ini Raja Salman Tinggalkan Bali


SuksesPos.com, Bali - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dijadwalkan meninggalkan Bali siang ini melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung. Selanjutnya, pesawat yang membawa Raja Salman dan rombongan bertolak ke Jepang.

Jelang keberangkatan Raja Salman, sepajang jalanan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dari Nusa Dua hingga Tuban dijaga ketat oleh personel kepolisian dan TNI. Hampir setiap 20 meter di jalanan menuju bandara, ada petugas berjaga.

Sementara itu, kawasan Base Ops Ngurah Rai tampak sibuk. Mobil mewah terlihat keluar masuk area ini. Namun setiap mobil mewah yang masuk tetap diperiksa oleh petugas.

Raja Arab Saudi informasinya akan berangkat ke Jepang sekira pukul 11.00 Wita.

Kepala Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan mengatakan, bahwa semua persiapan sudah dilakukan untuk melepas keberangkatan Raja Salman ke Jepang.

"Nanti sekira 45 menit bandara akan ditutup sementara," ungkapnya dilansir okezone. 

Raja Salman tiba di Indonesia pada 1 Maret 2017. Selama tiga hari, beliau berada di Jakarta dan Bogor untuk urusan kenegaraan. Selanjutnya bertolak ke Bali untuk liburan bersama rombongannya yang mencapai 1.500 orang.

Raja Salman dan rombongan sepertinya terpikat dengan Bali sehingga massa liburan yang semula dijadwalkan berakhir pada 9 Maret, diperpanjang sampai hari ini.



EmoticonEmoticon