Saturday, 4 March 2017

Siswa SMPN 30 Terima Zakat Profesi Guru

Tags



Sebanyak 365 siswa SD dan SMP di kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir yang menerima zakat profesi guru. Kegiatan tersebut dipusatkan diaula terbuka SDN 150 Pekanbaru, Jum'at(3/3/2017) pagi. Penyaluran zakat dipimpin langsung ol2h kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbru H.Abdul Jamal,M.Pd.


Kepala SMPN 30  Pekanbaru Fitra Yulia Rozi,MPd, ketika dikonfirmasi mengakui bahwa sebanyak sepuluh siswanya telah menerima zakat profesi guru. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik H.Abdul Jamal,MPd melalui UPZ disdik Kota Pekanbaru.


Rozi menghimbau kepada anak-anak kami yang menerima zakat ini dapat mempergunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin untuk keperluan pendidikan. Seperti pembelian buku, tas, sepatu dan kelengkapan sekolah lainnya. Jangan digunakan untuk konsumktif, terang Rozi


Dana zakat yang disalurkan UPZ Disdik ini merupakan bentuk perhatian para guru melalui dinas pendidikan terhadap kelangsungan pendidikan siswa kurang mampu. "Saya berharap kedepan akan lebih banyak lagi siswa kita yang menerimanya,"  harap Rozi.(jun)



EmoticonEmoticon