Sunday, 12 March 2017

SMA 14 Pekanbaru Optimis Jadi Yang Terbaik OSN Tingkat Kota

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru - Tim Olimpiade Sain Nasional(OSN)  SMA 14 Pekanbaru optimis menjadi yang terbaik yakni sebagai  sang juara pada OSN tingkat kota Pekanbaru tahun 2017.  Dimana seleksi OSN ini diikuti oleh tim seluruh  SLTA se Kota Pekanbaru  yang berlangsung di tiga tempat yakni di SMAN 1, 5 dan SMA 8 Pekanbaru.

" Target kita menjadi peserta terbaik. Karena tim OSN sekolah sudah dipersiapkan secara matang. Makanya saya optimis meraih nilai tertinggi," kata kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet, S.Pd diruang kerjanya, Sabtu(11/3/2017).

Menurut Selamet, tim OSN sekolahnya telah bertekat dan optimis menjadi yang terbaik. Karena saat ini tim Olimpiade SMA 14 termasuk yang juga diperhitungkan  di kota bertuah.

Dikatakan, ada sembilan bidang studi yang diseleksi  pada OSN tingkat kota tahun ini. Diantaranya bidang studi fisika, biologi, matematika, ekonomi, antopologi, geografi dam lainnya.

"Saya yakin tim olimpiade SMA 14 dapat  mengikuti  dengan baik dan biaa menjawab dengan benar pula. Artinya kita bisa memperoleh nilai tinggi ," ujar Selamet Optimis.

Selamet menjelaskan, sejauh ini tim OSN SMA 14 Pekanbaru sudah melakukan persiapan yang cukup matang, dengan melakukan latihan menyelasikan soal -soal yang akan diuji secara intenship. Makanya kita yakin termasuk tim yang diperhitungkan

Lebih jauh dijelaskan, SMA 14 Pekanbaru mengirimkan semua bidang studi yang diperlombakan. Paling tidak salah satu tim menjadi sang pemenang, pungkas Selamet.(jun).



EmoticonEmoticon