Thursday, 9 March 2017

Smartphone Asus Zenfone C dan 2 Hadir di Kota Bertuah Pelanbaru

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Setelah resmi dirilis Asus zenfone C dan 2 di Jakarta pada bulan April 2015, sekarang ini vendor asal Taiwan sudah hadir di Pekanbaru dengan harga yang sangat kompetitif.

Eli selaku sales counter Planet computer jalan Sudirman Pekanbaru saat ditemui MRNetwork mengatakan, bahwa produk smartphone Asus ini sudah ada di Pekanbaru kususnya di toko Counter Planet Computer.

"Asus Zenfone C dibarol Rp 1.250.000 dan Asus Zenfone 2 Rp4.500.000, dengan warna yang bervariasi, hitam, putih dan merah untuk Asus Zenfone C, dan silver dan black untuk Asus Zenfone 2, "paparnya.

Terkait kelebihan dua model smarphone Asus terbaru ini, dijelaskannya, memiliki kelebihan tersendiri, seperti Asus Zenfone 2, smartphone ini memiliki speks premium dengan hardware berkualitas tinggi. Dengan berbekal fitur seperti prosesor Quad Core Intel, hingga RAM 4 GB. Kamera 13 MP dan 5 MP, Hasil jepretan Asus Zenfone 2 sangat baik, dan Support 4G LTE dan banyak lain kelebihannya.

Sementara itu untuk Asus Zenfone C, memiliki kelebihan, pada segi display yakni memiliki layar seluas 4.5 inches bersolusi 480 x 854 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar 218 ppi pixel density.

Perpaduan luas layar serta kepadatan layar dihasilkan cukup sepadan atau sebanding sehingga akan membuat layar tampak terlihat lebih jelas. Vendor Asus telah membekalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Layar ponsel pintar Asus Zenfone C ZC451CG sudah bersifat multitouch serta telah dilindungi oleh pelindung layar Oleophobic coating. Karena telah didukung pelindung layar, maka para pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone Asus Zenfone C ZC451CG, karena layar sudah ada anti gores.

Dari segi jaringan, smartphone Asus Zenfone C sudah didukung oleh Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta jaringan pendukung yakni jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 � SIM 1 & SIM 2 & jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.

Dapur pacu canggih ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.2 (KitKat). Dimana sudah ditanami chipset dari Intel Atom Z2520 serta dijalankan menggunakan prosesor bertenaga Dual-core memiliki kecepatan 1.2 GHz.

Selain itu, Asus Zenfone C juga memiliki kelebihan lain pada fitur-fitur pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB serta GPS. Fitur Bluetooth serta USB berfungsi untuk membantu mempermudah serta mempercepat kegiatan tukar data para pengguna Asus Zenfone C ZC451CG.



EmoticonEmoticon