Friday, 10 March 2017

Tim Volly Pantai SMA 14 Pekanbaru Targetkan Juara Tingkat Kota


SuksesPos.com, Pekanbaru - Tim volly pantai SMA 14 Pekanbaru targetkan menjadi sang juara pada turnamen volly pantai tingkat kota Pekanbaru tahun 2017.  Dimana turnamen ini akan diikuti oleh tim Volly pantai  SLTA se Kota Pekanbaru  yang berlangsung mulai hari ini, Jum'at(10/3/2017) di MAN I jalan. Bandeng Marpoyan Damai Pekanbaru.


" Target kita menjadi sang juara. Karena tim volly pantai sekolah sudah dipersiapkan secara matang. Makanya saya optimis meraih juara 1," kata kepala SMA 14 Pekanbaru Selamet, S.Pd melalui waka kesiswaan H.Ishak,SH diruang kerjanya, Jum'at(10/3/2017).


Menurut Ishak, tim Volly pantai sekolahnya telah bertekat dan optimis menjadi juara. Karena saat ini tim volli pantai SMA 14 termasuk tim tangguh yang diperhitungkan  di kota bertuah.


Dikatakan, setakat ini belum ada  tim  tangguh yang menjadi rival berat bagi timnya. Untuk itu kita yakin dengan kekuatan dan kualitas permainannya.


"Saya yakin tim volly pantai SMA 14 dapat  bisa menaklukkan lawan lawannya. Artinya kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Ishak Optimis.


Menurut Ishak, sejauh ini tim volly pantai SMA 14 sudah melakukan persiapan yang cukup matang, dengan melakukan latihan intenship begitu juga persiapan mental para pemain.


Lebih jauh dijelaskan, SMA 14 Pekanbaru mengirimkan dua tim yakni satu tim Putra dan satu tim putri. Paling tidak salah satu tim menjadi sang juara, pungkas Ishak.(jun).



EmoticonEmoticon